5 Hal Tentang Cewek yang Nggak Akan Pernah Dipahami Cowok. Ngrepotin Sekaligus Bikin Gemas

5 Hal Tentang Cewek yang Nggak Akan Pernah Dipahami Cowok. Ngrepotin Sekaligus Bikin Gemas

Kalau kupas cewek tuh nggak terdapat habisnya ya. Ada saja yang buat geleng-geleng kepala. Mulai dari pemikirannya sampai kelakuannya. Banyak banget deh. Kalau terdapat yang salah nggak jarang cowok jadi sasarannya. Kalau mau mohon tolong tiba-tiba cowok jadi jagoannya, bila pas nggak perlu ya nggak akan digubris. Cewek mah emang gitu orangnya. 😀

Nah, Menurut Sedayubet bila dipikir-pikir nih ada sejumlah hal yang buat cowok suka bingung. Di samping bingung sebab memang paling merepotkan, cowok bingung sebab hal-hal ini nggak masuk logika. Hal-hal yang bila dipikirin ya agak nggak masuk akal cowok. Simak deh!

5 Hal Tentang Cewek yang Nggak Akan Pernah Dipahami Cowok. Ngrepotin Sekaligus Bikin Gemas
5 Hal Tentang Cewek yang Nggak Akan Pernah Dipahami Cowok. Ngrepotin Sekaligus Bikin Gemas

Ngangkat galon kuat, namun kalo buka tutup botol nggak sanggup

 

Hal yang sangat sering cowok rasain ketika ada cewek di sampingnya. Perihal buka-bukaan! Eits, maksudnya bukain tutup botol loh. Misalnya anda lagi nongkrong sama cewek kemudian beli minuman botol. Meski udah nyoba ampe urat lehernya kelihatan, tutupnya tetep nggak dapat kebuka. Padahal pas anda coba sekali puter aja udah kebuka. Aneh nggak tuh?!

Suka curhatin temennya yang dia benci, namun tetep dijadiin temen. Akrab lagi!

 

Ini pun sering kejadian. Cowok-cowok, khususnya yang punya pacar, nyaris semuanya pernah ngerasain urusan ini. Ceweknya yang suka curhatin mengenai temennya yang nggak dia suka. Ampe benci malah. Tapi ya gitu, tetep aja temenan. Malah akrab. Kalau cowok mikir realistis, nggak suka ya nggak usah temenan. Tapi ya gitu. Namanya pun cewek, semuanya diciptakan r

Cewek tersebut marah bila digodain, namun baju yang dipake emang mohon digoda. Gimana sih 🙁

 

Ini pun jadi keadaan bingung sendiri di mata cowok. Cewek sangat nggak suka digodain sama cowok bila lagi lewat. Tapi kadang bajunya tersebut loh. Sering mancing cowok bikin godain. Nanti yang disalahin ya cowok. Dibilang mesum lah, dibilang nggak sopan lah. Mbok kalo nggak inginkan digoda ya berpakaian yang sopan toh mbak.

Bawa motornya mah bisa, jago bahkan. Tapi, kalo mogok nggak dapat nyela, langsung patah motivasi nggak dapat apa-apa

 

Keberanian ini emang pantes diapresiasi. Tapi kocak pun sih bila dipikir-pikir. Sekarang emang lagi jamannya cewek-cewek udah dapat bawa motor. Kemana-mana dapat pakai motor sendiri. Tapi entah nggak kepikiran atau gimana, tidak sedikit yang nggak dapat nyela motor loh. Yang diharapin hanya starter otomatis aja. Kalau nanti di jalan mogok, terus starter otomatisnya mati gimana? Ya mohon tolong lah! Cewek mah nggak salah, yang salah motornya.

Kalo ngapalin jalan susaah banget, giliran nginget kekeliruan pasangan mah fasih banget

 

Padahal katanya memori cewek tersebut kuat. Tapi mengapa pas diajak nunjukin jalan nggak dapat ya? Bahkan udah gunakan alat navigasi kayak google maps aja masih nyasar. Alasannya terdapat aja. Yang belok-belokya ribet lah, udah lama nggak lewat sana lah, tidak sedikit deh. Tapi giliran cowoknya pernah buat salah, walaupun sekali, walaupun urusan kecil, walaupun udah lamaa banget, tetep inget kok tiap detailnya.

Tapi nggak jarang hal-hal tersebut suka buat cowok senyum-senyum sendiri. Kadang-kadang lucu soalnya. Bikin gemes aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *