https://betwin188.website/

Alvaro Bautista Untuk Memacu Fasilitas Ducati Manufaktur Jorge Lorenzo Di Australia

hanya beberapa hari setelah Grand Prix Jepang, yang melihat Marc Marquez mengambil alih gelar dunia setelah kecelakaan untuk Andrea Dovizioso di lap terakhir, tim Ducati telah tiba di Australia untuk balapan berikutnya. melingkar 17 dari kejuaraan, yang ketiga dalam seri yang sulit dari 4 putaran berturut-turut musim yang jauh putaran dan yang ketiga untuk yang terakhir di kalender, mengambil daerah akhir pekan ini di Phillip Island Grand Prix Circuit.

Dilansir betwin188 Pembalap asal Italia ini telah naik podium sebanyak 3 kali dalam kategori berbeda di Phillip Island, mencetak gol di kelas 125cc pada tahun 2004 dan tempat ketiga di MotoGP pada tahun 2011, sementara tersisa 12 bulan, setelah balapan yang sulit dia berubah menjadi tidak dapat menyelesaikan lebih besar dari ketiga belas.

Jorge Lorenzo, yang kembali ke Eropa Minggu lalu, menjalani operasi yang sukses pada hari Rabu di pergelangan tangan kirinya oleh tangan Dr. Xavier Mir dari Dexeus Clinica, yang melakukan artroskopi pada ligamen kirinya yang cedera. Pembalap asal Spanyol itu sudah lebih dulu pulang ke Lugano untuk mencoba dan mempercepat pemulihan, dengan tujuan kembali ke trek di Sepang dalam waktu sepuluh hari.

Di Pulau Phillip maka, bisa jadi Álvaro Bautista yang akan balapan di Desmosedici GP pengendara Mallorcan. Bautista 33 tahun sejarah berakhir di urutan kelima di GP Jepang hari Minggu dengan GP17 grup Ángel Nieto. Hasil yang paling bermanfaat dalam delapan variasi GP Australia yang ia ikuti adalah seperlima wilayah, yang ia lakukan pada tahun 2012 dan 2013.

didirikan di dekat Bass Strait di negara bagian Victoria, lagu Phillip Island berjalan dengan arah berlawanan arah jarum jam dengan serangkaian kurva luar biasa singkat yang membuatnya menjadi yang tercepat di kalender kejuaraan dunia. meskipun situasi iklim di musim semi di belahan bumi selatan terkadang tidak dapat diprediksi, acara ini selalu menjadi favorit bagi kelompok, pengendara dan penggemar. Seperti Motegi, tim Ducati juga mencatat empat kemenangan di Phillip Island, semuanya dicetak melalui Casey Stoner.

Dengan tiga putaran penutupan hingga akhir kejuaraan 2018, Dovizioso saat ini berada di posisi 2d standar pada 194 aspek, sedangkan Bautista berada di posisi kedua belas dengan 83 poin.

Jadwal akhir pekan di Phillip Island dimulai pada Jumat pagi dengan sesi latihan bebas pertama pukul 11.55 pagi waktu setempat 02,55 CET, sementara lomba 27-lap dijadwalkan untuk hari Minggu pukul 4 sore pukul 06.00 CET.

Andrea Dovizioso Ducati group # 04 – 2nd 194 points “Setelah Motegi tujuan saya sekarang adalah untuk hidup di posisi 2d di kejuaraan karena Rossi hanya 9 aspek di belakang saya, dan di sini di Phillip Island, di mana saya mengharapkan Yamahas agar efektif, ini akan menjadi pemeriksaan penting bagi kami karena ini adalah beberapa trek di mana kami cenderung banyak bertempur. Kami akan melalui durasi yang menguntungkan: ketika Anda mempertimbangkan bahwa Brno kita semua telah berjuang untuk menang dan kami ingin melanjutkan metode ini, mengembangkan sepeda gunung dan meningkatkan lebih besar. Tentunya itu tidak lagi akan nyaman, tetapi kami akan berusaha. ”

Álvaro Bautista Ducati group # 19 – twelfth eighty three points “Untuk balapan dengan grup Ducati profesional bagi saya adalah mimpi nyata. Saya ingin berterima kasih kepada Jorge Martinez ‘Aspar’, tim Angel Nieto dan Ducati karena memberi saya kemungkinan ini di GP Australia, dan bahwa saya benar-benar senang tentang itu. Akhir pekan hanya akan belajar dan melonggarkan diri sendiri, tanpa tekanan dan tanpa tujuan untuk konsekuensi tertentu. Itu cukup: 12 bulan berikutnya saya tidak akan berada di kejuaraan ini sebagai hasil dari saya akan berlomba di Superbike bersama Ducati, jadi lomba ini adalah semacam hadiah untuk saya. ”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *